Posted by: blogkuw | May 21, 2007

ALLoooOOwww

Disini aku Cuma mau nuangin apa yang aku suka, apa yang kulihat dan kurasa. tujuannya biar aku jg bisa berbagi sama kalian.

Karena aku ga cuma punya satu hobi, makanya blog ini isinya campur-campur,yah… sesuai mood sama hobi lah…. Lagian kalo ini harus dikasih tema tertentu, aku jadi ga bisa bebas berekspresi di sini.

 

happy_1821.gifOh iya…… Kenalkan :

Namaku Puspo. Jawa asli (…::: tp ga bisa bhs Jawa :p :::…). Aku lahir tanggal 25 Agustus 1984 (kasih kado pas ultahku yaaa… . =^o^= ). Hobiku? Aku ga punya hobi/kesukaan yang spesifik –terlalu banyak siih-, soalnya aku anaknya moody banget. Ngelakuin sesuatu itu sesuai dengan mood aku. Walaupun itu buat aku menarik, tapi kl lg ga mood ya ga mau nyentuh sama sekali. :p

Aku cuma pengen jadi lebih baik dari hari kemarin .itu aja. Doa’in aku ya…..


Categories

