Posted by: blogkuw | July 20, 2007

Sekolah Anjing

doggerman1.jpg 

Wah…. Bukan cuma manusia saja yang mau pinter yaaa, di Ciputat-Banten, tepatnya di K-9 (K-Nine), ada sekolah khusus anjing. Disana, segala jenis anjing mulai dari anjing rumahan seperti Dalmatian, anjing biasa, sampai Doggerman alias anjing polisi pun bisa dilatih disana. Kebanyakan anjing yang disekolahin di sini adalah anjing yang hiperaktif dan agresif, tapi disini mereka jadi jinak, nurut dan punya banyak kelebihan. Soalnya di K-9 ini, mereka diajarin ngambil barang, juga nurut sama perintah yang kita kasih ke dia. Sekolahnya cuma bentar kok… Cuma 3 bulan… (ga kayak kita ya, bertahun-tahun. Tu aja masih da yang bandel, ga mau nurut sama ortu)

dalmation.jpg

Tempatnya bagus, ada Playground-nya tempat para anjing tersebut bermain sambil belajar dan melatih otot-otot mereka, ada banyak drum berwarna biru yang disusun sedemikian rupa untuk anjing-anjing itu loncat, ring-ring lompat yang terbuat dari holla hoop dan ban mobil, dan papan panjat seperti di Taman kanak-kanak. Tempatnya pun bersih dan nyaman. Ada tempat untuk memandikan mereka juga lho… Kandangnya saja dikasih kipas angin, biar anjing-anjing itu ga kepanasan kali yaaa… Hahahahahaha…..

Yooo, sapa yang mau nyekolahin anjingnya di sana ??


Responses

  1. Hello, gw lagi nyari obedience school for dogs, dan kebetulan pas gw browsing, page loe juga keluar… Gw mau nanya, K-9 itu di ciputat mananya yah? soalnya gw tinggal di ciputat nih.. trs, biayanya berapa kalo mau masukkin anjing gw kesitu..
    thx..

  2. saya mau cari informasi untuk sekolah anjing di semarang . kira2 kalau ada tempatnya dimana dan berapa biaya per-bulannya. makasih sebelumnya

  3. haloo.
    saya lgi mau nyekolahin anjing saya ni..
    tpi saya tinggal di jakut..
    klo k sana kayaknya kejauhan d..
    kira2 tau gak skolah anjing di skitar sini??
    thx..

  4. saya mau cari skull u anjing mau dunk nomer telpnya K-9…thx

  5. harganya berapa kalo mau sekolahin anjing di K-nine?

  6. hi..bagusnya umur brp mulai sklh n brp biaya/bln alamat lengkapnya dmn thx

  7. Gua mau tanya dong… K-9 itu dimana sih? minta dong alamat lengkapnya. And biaya untuk 3 bulan berapa yah?


Leave a Reply

Categories

