Posted by: blogkuw | July 22, 2007

Selamanya: Cinta Sampai Mati – review

cinta sampai mati

Cinta memang tidak akan ada habis-habisnya untuk dibahas, karena setiap dari kita pasti memiliki cerita cinta masing-masing yang sangat menarik untuk dibahas, diceritakan, apalagi dijadikan film. Kini perfilman Indonesia juga semakin diramaikan dengan munculnya film bioskop terbaru yang bertajuk cinta sampai mati.

Film dengan genre drama percintaan ini disutradarai Ody C. Harahap yang sempat sukses dengan ‘Alexandria’ dan ‘Bangsal 13’. Dalam film ini Ody sangat memperhatikan penokohan dari karakter setiap pemain.

Hal tersebut dlihat dari pemilihan dua pemeran utama wanita, Julie Estelle dan Masayu. Mereka terlihat sangat pas, Julie menjadi pecandu dan Masayu (sebagai Chaca) penari striptease.

O ya akting Masayu yang striptease rasanya menjadi salah satu hal menarik dalam film produksi MVP Pictures ini. Ia cukup centil dengan kostumnya yang beberapa kali berganti, seperti menjadi geisha atau perawat.

Sayangnya detil penokohan yang sudah dilakukan Ody tidak ditambah dengan latar belakang kehidupan keluarga. Selain itu, karena cerita fokus pada Aristha dan Dimas, pemain lain seakan menghilang dengan mudahnya.

Begini ceritanya:

Sejoli Bara (Dimas Seto) dan Aristha (Julie Estelle) begitu tak terpisahkan. Sayang disaat asmara tengah membara, Bara tiba-tiba menghilang. Padahal saat itu Aristha ketularan menjadi pecandu narkoba lewat Bara. Keterpurukan pun dialami gadis muda itu. Sudah putus cinta jadi pecandu pula.

Dua tahun kemudian, Bara dan Aristha kembali bertemu. Saat itu Aristha berada di kantor polisi karena tertangkap basah membawa narkoba. Kebetulan Bara berada di kantor polisi yang sama.

Melihat Aristha jadi pecandu, Bara sangat menyesal. Ia berusaha menyembuhkan wanita yang ternyata masih dicintainya itu. Perlahan tapi pasti Aristha pun membuka kembali hatinya untuk Bara.

Menghilang selama 2 tahun, Bara ternyata punya cinta lain selain Aristha. Ia sudah tunangan dengan Nina, gadis penjaga toko bunga.

Sejak kehadiran Aristha, sikap Bara pada Nina berubah. Merasa curiga, ia mengikuti Bara yang hendak menemui Aristha. Kekecewaan akhirnya dialami Nina. Ia pun menemui Aristha untuk menjelaskan hubungannya dengan Bara.

Apa yang terjadi pada hubungan segitiga Bara, Aristha dan Nina? Berhasilkan Aristha sembuh dari narkoba? Silagkan saksikan sendiri.

sumber : http://www.detik.com


Responses

  1. […] Ada Band – Nyawa Hidupku  <OST SELAMANYA : Cinta Sampai Mati> […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: