Posted by: blogkuw | October 24, 2009

You are so Special

Glitter Words
[Glitterfy.com – *Glitter Words*]

Itu kata-kata yang juga luar biasa buat aku. “Trima kasih Tuhan,, karna Kau buat aku seturut gambaranMu sehingga aku menjadi orang yang special di hadapanMu”.

Sebelumnya ku merasa menjadi orang yang paling bodoh sedunia. Pelupa. Ga bisa apa-apa. Aku merasa masa depanku suram karna kuliah ga selesai2, terperangkap di 1 jurusan yang benar2 aku tidak suka sama sekali namun aku juga tidak bisa keluar dari sini. Dan sedihnya, orang tua ku sendiri juga membodoh-bodohi aku,, bahkan orang tua mantanqu pun secara tidak langsung juga melakukan hal yang sama dengan mengatakannya berulang kali di depan saudaraku seumpama kata2itu buat orang lain. tapi sebenarnya adalah aku. padahal yang ku butuhkan asalah uluran kasih mereka, pelukan hangat mereka, pengertian mereka. Ku tahu tujuan mereka itu baik, tapi aku tidak tahan dengan caranya. tanpa seperti itu pun aku tahu dan aku ingin segera menyelesaikan ini semua sedari dulu dan membuat mereka bangga. Justru cacian itu membuat aku semakin terpuruk.

Selama ini aku kuat karena sahabat dan teman2ku seperjuangan yang terus memberikanku semangat bahwa aku pasti bisa melewati semuanya. ada seorang sahabat yang mengingatkan bahwa aku segambar denganNya, dan aku tidak boleh menghina diriku sendiri hanya karena orang lain menghina aku. karena aku diciptakan juga special buat Dia. Kalau aku bodoh, aku tidak akan pernah mendapatkan ranking dari TK-SMA, bahkan ranking tertinggi dan juara umum pernah aku raih. kalau bodoh,, aku tidak akan pernah menang dalam perlombaan yang kuikuti. Kalau bodoh, aku tidak akan bisa membuka internet dan mengisi blog ini. kalau bodoh, aku tidak akan pernah bisa bermain gitar, keyboard, gamelan, dan berbagai alat musik yang lain. kalau bodoh, aku tidak akan diterima di jurusan teknik ini.

bukannya aku mau sombong,, tapi itulah aku. aku hanya ingin mengingatkan pada diriku sendiri kalau aku tidak bodoh,, dan aku percaya Tuhan tetep sayang sama aku apa pun keadaan aku. karena aku special dimataNya


Leave a Reply

Categories

