Posted by: blogkuw | October 25, 2009

CaRa TuHan MeNgHibUr-Q

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Waktu itu aku ke rumah dosenku. Rasanya deg-degan banget. Karna ga ada teman yg bs nemenin. Aku bingung harus gimana mengucapkan salam karena ku ga terbiasa berkunjung ke rumah orang yang berpagar dan pintu rumahnya ditutup rapat. padahal kata ibu ku ke rumahx aja. ku sebut saja “permisi,…” rasanya seperti orang yang minta sumbangan. hehe … maluuu banget. dan ternyata q ga dibukain pintu sama sekali. kupikir mungkin ga ada orang di dalam. tapi pas q telpon temen, ternyata memang ibu cuma mau terima tamu jam 9-11 aja. wah..ga enak aku jadinya.

Besoknya q ke sana lagi. Sendiri lagi. (weleh).. setelah ada 5 menit lebih ku diluar, pembantunya muncul. Akhirnya ku disuruh duduk nunggu di kursi depan teras rumah ibu. dengan pintu rumah yang terus tertutup.
Ku mau berfikiran positif,,pasti dibukain. Tapi karena menunggu lama, keluar lagi deh cengengnya. ya setetes2 gitu deh… sekuat tenaga ku tahan perasaan itu dan mengalihkan pikiranku ke hal yang kira2 menarik di situ. Ada buah mangga dan pohon duren punya tetangga, liat tanaman aneh yang cantik punya ibu. Terhibur dikiiit banget, tapi ga kerasa netes lagi. takut ga dibukain pintu. TApi tadi pembantunya bilang ku di suruh duduk,, ya udah,, ku nurut aja.

tapi tiba2 ada yang menarik perhatianku. Ada kaki seekor binatang. Kupikir anjing… (lucu… kliatan kakinya doang..),, ehh… ternyata kucing angora… waaaaah…… besar sekali. lucu. sayangnya dikandang. jd ku toel2 aja kakinya.. haha. ada lagi! kelinci di sebelah kandangnya. waah… ku suka sekali. imut2… putih, bersih…. sepertinya terawat. hm… mulanya si kelinci takut, tapi lama2 dia mau sama aku.

Hilang sudah segala ketakutanku. lenyap sudah segala pikiran yang menyesakkan hatiku. semuanya tergantikan dengan rasa senang dan tenang. Dan tidak terasa bermain cukup lama dengan mereka (setengah jam lebih) akhirnya pintu terbuka. Dan urusan dengan ibu dapat diselesaikan. Laporanku diterima, dan ia bersedia jadi penguji seminarku. wah… leganya… ternyata dia lagi sibuk dengan internetnya sampai lupa ada tamu.🙂

Trimakasih Tuhan,, Kau tlah ciptakan binatang yang lucu2 itu untuk menemani dan menghiburku di ditengah kegalauan hatiku. Kau jugalah yang terus mengetuk pintu hati ibu untuk menerima aku di rumahnya.Hingga akhirnya ku bisa menyelesaikan bagianku.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: