Posted by: blogkuw | October 29, 2009

Yang paling mengerti aku

Glitter Words

Tuh kan… Tuhan tuh masih baiiik aja sama aku.
Padahal aku tuh bandel, nakal, suka ngeselin dan suka bikin sedian Dia. Tapi Dia tuh ga pernah biarin aku. Dia tau apa kebutuhanku dan kapan waktu yang tepat.

Seminarku diundur…. ku ga tau sampai kapan. Tadi ku berdoa,, Ku bilang,, Tuhan…ku sudah lakukan bagianku. Ku pengen banget ngerasain mujizatMu…
Dan ternyata bener. Ada beberapa kekurangan dalam persiapanku seminar kali ini. Drafku lupa ku kasih ke bapaknya.😛 bis… yang dulu dipegang dia ilang sie…. yang satu malah dikembaliin, katanya suruh ksihin ke koordinatornya. Ya udah ku kasihin. ujung2na ku lupa deh kasih bapak yang baru,,, keasikan belajar dan persiapan sih,,,,, hehe…. Pa lagi kemaren2 ku juga sakit. sekarang belum sembuh banget. Makanya belajarnya diforsir waktu aku ga kumat. weleh….

Ternyata diundur. Kebetulan kan…..😀
Jadi bisa persiapan lagi lebih mateng… n istirahat dulu ah sehari sampai pulih lagi kesehatannya.
Tuhan baik yaaaaa…… ^^


Leave a Reply

Categories

